Skip to content

GURU PRIVAT INGGRIS JAKARTA BARAT

February 10, 2012
GURU LES PRIVAT BAHSA

GURU PRIVAT BAHASA INGGRIS JAKARTA BARAT, 08788 5140994 / GREAT TO MEET YOU IN THIS BLOG.apakah anda mengalami kesulitan dalam bahasa inggris ?????? atau anda takut, tidak berani berbicara bahasa inggris.karna anda takut salah ????? jangan kwatir.di sinilah solusinya,oh ya … jangan anda kwatir tentang umur anda kami menerima murid untuk semua umur,pra tk,tk,sd,smp.smu,umum,karyawan / karyawati,mahasiswa,mahasiswi,ibu rumah tangga,materi bisa conversation.bisa juga grammar,bisa juga materi di sesuaikan dengan keperluan anda,dulu saya pikir bahasa inggris itu gampang tetapi setelah saya pelajari ternyata inggris itu memang,gampang,memang ada satu persyaratan untuk bisa berbahasa inggris baik grammar,maupun conversation,yaitu saya harus menyukai bahasa inggris itu sendiri,bila perlu saya bawa kamus bahasa inggris ke manapun saya pergi dan membuka kamus saya dan saya mencari kata – kata yang saya lupa atau yang saya tidak menggerti,selain itu saya juga suka menontor film inggris,atau mendengarkan lagu bahasa inggris,nahhh itu lah spintas perjalanan saya dalam belajar bahasa inggrisGURU PRIVAT INGGRIS JAKARTA BARATGURU LES PRIVAT BAHSA

Sistim pengajaran efective dan efisien,fraktis dan ekonomis,guru datang ke rumah / kantor,appartemen/bank/ dan tempat kos anda,kami menyediakan guru native / lokal,lulusan dalam dan luar negri,kami juga menerima les privat group,kami menyediakan guru di wilayah jakarta,tanggerang,kami menyediakan waktu plexible,

KEPUASAN ANDA ADALAH TUJUAN UTAMA KAMI

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a comment